Comscore Tracker

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin Abis

Duh, ngeselin banget sih!

Pasti ada ada satu orang dalam lingkaran pertemana kamu yang tingkahnya ngeselin. Orang ini biasanya sering ngerjain atau bikin prank ke teman yang lain.

Gak cukup pas ketemu langsung, teman iseng ini juga sering ngerjain lewat chat. Nah, deretan chat dari teman ngeselin ini dijamin bikin kamu naik darah.

1. Namanya Padang tapi bukan orang Padang. Tapi lahirnya di Padang atau Kediri tuh?

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/awreceh.id

2. Punya teman ngeburu-buru gini ngeselin banget. Dibilang lagi mandi gak percaya

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/awreceh.id

3. Sudah amin paling serius lho padahal. Eh, Korea-nya kok malah yang utara sih

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/awreceh.id

4. Wow, sulap yang sangat mencengangkan. Jadi bingung mau balas apa

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/awreceh.id

5. Nah, makanya jangan suka merendahkan pilihan orang lain. Siapa tahu dia punya rencana yang lebih bagus, kan?

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/awreceh.id

Baca Juga: Kocak, 10 Potret Lebay saat Orang Mengamankan Barang Kesayangan

6. Ya, benar juga sih. Tapi kalau tiba-tiba dapat chat begini bikin emosi gak sih?

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/receh.id

7. Lah, kalau gak diajak ngapain ngajak gas deh? Ngeselin banget!

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/receh.id

8. Emang harus kuat sabar kalau curhat dengan sahabat sendiri? Ada saja cobaannya

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/awreceh.id

9. Dikerjain sama teman sih sudah biasa. Tapi pernah gak sih dikerjain oleh gebetan?

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/awreceh.id

10. Jadi cowok ini punya berapa banyak pacar sih? Namanya sama semua lagi, beda nama belakangnya doang

Bikin Naik Darah, 10 Chat Dikerjain Teman Ini Ngeselin AbisInstagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan chat dikerjain teman yang asli bikin emosi abis. Kalau punya teman model begini, enaknya diapain ya?

Baca Juga: 10 Chat Kocak Dibalas Pantun, Endingnya Bikin Kesal!

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya