Comscore Tracker

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahun

Kalau bukan lupa balas, memang gak niat nih #IDNTimesHype

Kamu tentu merasa kesal saat chat-mu kepada seseorang lama baru dibalas. Menunggu balasan 10 menit saja sudah bikin bete, apalagi jika balasannya baru datang bertahun-tahun kemudian.

Hal ini benar-benar dialami oleh sejumlah orang. Dan tentu saja isi obrolannya kocak abis. Simak deretan potret yang dibagikan warganet beriku ini!

1. Wajar jika lupa balas pesan tujuh jam yang lalu, tapi jangan sampai tujuh tahun juga dong

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunInstagram.com/kentangpremium

2. Hmm kalau udah gini mungkin utangnya sudah diikhlaskan

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunTwitter.com/panduanakbaik

3. Bagaimana rasanya kalau pertanyaanmu ke toko baru dibalas dua tahun kemudian, masih mau beli?

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunTwitter.com/txtdarionlshop

4. Ya iyalah sudah lulus, kan pertanyaan itu sudah lewat lima tahun

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunTwitter.com/yogap29

5. Ditanya lagi sibuk apa pada tahun 2013, jawabnya baru 2019

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunTwitter.com/miaamalia24

Baca Juga: 10 Chat Salah Kira Ini Punya Ending yang Kocak, Auto Ngegas

6. Kayaknya yang ditanya sudah lulus sekolah nih setelah empat tahun berlalu

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunTwitter.com/kawkwk

7. Orang-orang punya masalah apa ya yang baru balas chat bisa sampai lima tahun kemudian atau lebih?

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunTwitter.com/poultschicks

8. Buset, chat zaman promosi pin BBM baru dibalas ketika zaman BBM sudah gak ada

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunTwitter.com/adityafarhann_

9. Penantian dapat follow back sudah seperti menanti dapat balasan perasaan hati, ya

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunTwitter.com/irtupallehs

10. Ya, kalau balasnya waktu masih 2014 lalu sih harusnya masih ada

Kocak, 10 Chat Ini Baru Dibalas setelah Bertahun-tahunTwitter.com/bukan_taher

Nah, itu dia deretan chat baru dibalas bertahun kemudian yang jawabannya kocak banget. Berapa rekor paling lama chat kamu dibalas oleh seseorang?

Baca Juga: 10 Chat Kena Skakmat Ini Sindirannya Makjleb Abis, Bikin Ngakak

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya