Comscore Tracker

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!

Pengalaman nyata netizen yang bak cerita film komedi

Pernah gak sih kamu mengalami kejadian absurd yang bikin malu dan bahkan gak terlupakan? Nah, berangkat dari pertanyaan akun Twitter @ladazaa, netizen berbondong-bondong menceritakan pengalaman kocak mereka.

Ada yang dikira sakit kanker, dianggap mayat, sampai bikin malu di muka umum. Seperti apa? Langsung aja kita ketawa bareng di bawah ini!

1. Netizen yang satu ini menceritakan bahwa handuk salon kebawa sampai ke rumah. Hmm, kira-kira dicariin gak ya?

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!twitter.com/creamelates

2. Pernah mengalami hal memalukan seperti ini? Tapi mau gak mau harus dibalikin sih!

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!twitter.com/nanditasw

3. Kebayang gak sih lagi puasa, muka pucat, plus kepala botak? Isengnya bikin orang lain khawatir ya, Bund

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!instagram.com/dodyprass2

4. Kalau tadi dikira kena kanker, tapi disangka bisu. Baca lanjutan kisahnya deh, jadi ngakak!

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!instagram.com/adopymous

5. Setelah ada yang disangka bisu, kali ini ada yang disangka tenggelam. Aduh mbak kok bisa sih, renang gaya batu ya?

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!instagram.com/_anakmanis_

Baca Juga: 10 Kelakuan Absurd Pemain Ikatan Cinta, Aslinya Bikin Ngakak Semua!

6. Gara-gara putus cinta seorang gadis ditemukan ketiduran di pinggir pantai. Tuh kan jadi kira mayat deh sama Tim SAR

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!instagram.com/ladazaa

7. Penumpangnya bingung, abang ojolnya juga bingung. "Sejak kapan saya pakai hijab kok ada di helm ya!"

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!twitter.com/haniyakrt

8. Kalau yang ini abang ojolnya makin bingung, kan pesen makanan kok mau ikut nganter sih

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!instagram.com/_yubiantan666

9. Padahal cuma jongkok doang tapi duitnya lumayan kan, Bund

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!instagram.com/spitfirebanyu

10. Demi gebetan apapun dilakukan sampai sengaja ninggalin motor di sekolah biar pulang bareng

10 Curhat Pengalaman Absurd Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak Abis!instagram.com/mauranicest_

Nah itulah tadi pengalaman absurd netizen yang kocak bikin ngakak. Aduh, ada-ada aja sih mereka ya!

Baca Juga: 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan ini Kocak Banget

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya