Comscore Tracker

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86

Sok nakal, bawa garam biar dibilang narkoba

Macam-macam cara yang ditempuh orang karena alasan gengsi. Sampai ada yang rela membahayakan diri, cuma supaya dibilang keren sama orang-orang di tongkrongan. 

Seperti pemuda yang terkena razia di program televisi 86 di NET. Dia kedapatan membawa paket plastik yang dikira sabu, tapi ternyata cuma berisi garam. Dia melakukannya demi gengsi, supaya tampak garang.

Video kejadian kocak itu viral di media sosial dan mendapat beragam respons dari netizen. Berikut ini sejumlah komentar ngakak soal garam dikira sabu yang viral itu.

1. Penonton bilang, kalau si cowok sudah sumpah sambil pegang telinga itu artinya dia sudah jujur banget tuh

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/ngabrozol

2. Karena sudah ada dua kesaksian yang serupa, bisa dibilang valid, ya

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/fluffsbro

3. Penonton sudah serius menonton, ternyata si cowok melawak. Bikin kentang nih!

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/Gardianitu

4. Niatnya menangkap pelaku kriminal, tapi jadinya seperti acara prank aparat

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/achink_bstrd

5. Hmm bisa jadi memang ada plot twist semacam ini

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/goodgurlmyb

6. Buat yang nggak ngerti, ini artinya: "Lagian ngapain bawa garam? Kamu mau nongkrong atau lomba masak sih?"

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/traaaiii

Baca Juga: Kamar Berdinding Koran Gagal Estetik, 13 Komen Netizen Bikin Ngakak!

7. Bisa jadi juga si akang memang niat makan bakso di warung, tapi khawatir kurang asin

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/idaelubis

8. Kira-kira begini kalimat si cowok ketika menawarkan paket sabu, eh garam

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/akusoldout

9. Garam sepertinya sudah naik kelas nih, jadi alat penunjang gaya

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/maulanamulkii

10. Eits, tapi ternyata ada juga yang pernah punya pengalaman membawa garam ke mana-mana lho. Gini ceritanya

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/cak_ipho

11. Tapi beneran deh guys, mending kalian urungkan niat bawa barang-barang aneh agar terlihat antimainstream. Nanti bisa kejadian kaya gini

Kocaknya Komen Netizen soal Viral Garam Dikira Sabu di Program 86Twitter.com/almahddi_

Membawa barang-barang mencurigakan hanya untuk gaya-gayaan juga berpotensi menimbulan kepanikan. Gak sebaiknya kamu melakukan hal terpuji semacam ini hanya demi lucu-lucuan.

Itu dia 11 komentar kocak netizen tanggapi kasus sabu yang ternyata garam di acara 86. Ngakak ya, tapi hati-hati deh jangan coba-coba bermain dengan hukum!

Baca Juga: Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Ketahuan Ngibul yang Bikin Malu Abis!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya