Comscore Tracker

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah Tingkah

Kamu yang pernah mengalaminya pasti tahu gimana malunya!

Apakah kamu pernah salah ngomong atau malah salah tingkah di momen tertentu gara-gara tidak fokus? Meski sepele, kejadian seperti itu bisa sangat memalukan.

Seperti yang ditirukan secara kocak oleh pengguna TikTok @astariririaja ini.

@astariririaja

Mau ngumpulin yg suka salah ngucapin waktu nyelametin org di pelaminan :( ##fyp ##foryoupage ##kondangan

♬ original sound - Astari Budi

Konten itu pernah diunggah ulang di Twitter dan langsung disambut beragam komentar kocak para netizen. Tak sedikit yang mengungkapkan pengalaman serupa yang tak kalah malunya. 

Lihat deh cerita pengalaman warganet yang memalukan di bawah ini.

1. Semestinya yang berterima kasih kan si pengamennya. Tapi gak papa juga kok, mbak

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/sultanirsyad4

2. Kalau ini pedagang sosisnya yang grogi sampai malah nanya balik ke pembeli

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/user320223807731

3. Mencari apotek di dalam apotek. Emangnya film Inception?

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/ulat_keket

4. Bayangin deh bapak security berkata dalam hati, "Kamu anggap saya apa, Neng?!"

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/lahb0doamat

5. Waduh, maaf Mbak. Sepertinya saham BUMN tidak bisa dibeli eceran begitu

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/sevinaamaraagusti

6. Mbaknya sangat menjiwai panggilan azan sampai terbawa suasana

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/sandianahaendra

7. Khawatir dikira kikir, padahal emang lagi gak konsen aja pas menjawab si kasir

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTwitter.com/manda_mutiara

Baca Juga: Viral 10 Roti Meses yang Tertata Super Rapi, Gabut atau Kreatif?

8. Kasihan babang ojolnya itu, mas! Pasti alam bawah sadarnya sangat ingin minta maaf akhirnya gak sengaja salim

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTwitter.com/Alfandys

9. Kalau ini gantian si mbak yang salim ke tukang ojek. Ya gak nanya-nanya dulu sih, main sosor tangan orang aja

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/chintanarml

10. Siapa yang pernah ngalamin gini juga?!

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/croquembouch3

11. Sering terjadi, saking keburu pengen makan jadi lupa deh kalau itu acara kawinan

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/keunfaedahanku

12. Ya mbak, kenapa dari kondangan jadi halal bi halal?!

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/dietstory

13. Perasaan sang pembina upacara pasti sangat terpukul nih

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTwitter.com/gakjadigoblok

14. Kadang otak emang gak bisa dikontrol, semakin gak pengen senyum malah semakin sumringah!

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/itsfianseptian

15. Parah banget sih, kira-kira berapa lama tuh gak bisa tidur karena malu mikirin omongan typo ini?

15 Kejadian Memalukan karena Gagal Fokus, Bikin Salah TingkahTiktok.com/ruthiee42

Itu dia 15 omongan typo netizen akibat kurang konsentrasi. Hasilnya bikin ngakak, tapi juga meninggalkan rasa malu setengah mati di diri pelakunya. Kamu pasti pernah melakukannya juga ya?

Baca Juga: 11 Arsitektur Rumah Aneh Curhatan Netizen, Bikin Bingung Sambil Ngakak

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya