Comscore Tracker

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok Jidat

Maling keburu bingung dan gak jadi mencuri

Menjaga barang dari pencurian wajar kita lakukan buat jaga-jaga. Sebagian orang pun  mengambil langkah ekstra supaya mereka tidak kemalingan.

Tapi, ada juga cara anti maling yang anti mainstream. Cara tersebut terkesan kocak dan ajaib, sehingga bakal bikin maling geleng-geleng. Seperti kumpulan foto di bawah ini.

1. Sepertinya ini cangkir spesial yang tiada duanya, sampai digembok supaya tidak diambil orang

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

2. Kulkasnya kok jadi terkesan horor, ya. Kayak peti di film-film vampir Cina

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

3. Buat yang niat mencuri sepeda ini, siap-siap saja kejepit jebakan tikus

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

4. Positif thinking aja, mungkin sandal ini beratnya 1 ton

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

5. Maling gak akan rela meluangkan waktunya buat mencuri sepeda ini

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

6. Yang ini namanya anti maling level Spider-Man. Ckckckck

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

Baca Juga: 15 Potret Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak, Mau Marah Tapi Gak Tega!

7. Kalau cara ini kurang greget, bisa pakai rantai kapal sekalian

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

8. Karena pintunya gak ada jadi rawan maling. Yaudah ditambatkan aja di pohon, kaya kambing

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

9. Berpikir futuristik dong! Kalau gear-nya gak bisa diganti karena digembok ya mobilnya gak bakal bisa kemana-mana

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

10. Atau sekalian nih kunci setir SEKALIGUS kursi supirnya. Biar gak bisa duduk tuh si pencuri

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

11. Kalau berani-berani curi mobil ini, dijamin bakal berisik dan gampang dipergokin. Tapi repot gak sih kalau si pemilik sah yang ingin pakai sendiri?

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

12. Kalau pas ambil duit dijaga dua pitbull gahar begini, apa iya ada maling yang berani mendekat?

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

13. JIAH, sepeda ini gak perlu pakai kunci! Cukup diletakkan bersama ular piton kesayanganmu saja. Coba lihat pencuri mana yang punya nyali

13 Cara Kocak Anti Maling yang Bikin Pencuri Tepok JidatReddit.com

Itu dia 13 cara anti maling paling antimainstream yang bikin ngakak geleng-geleng. Kok bisa ya kepikiran cara-cara ajaib seperti itu. Kamu tertarik mencoba?

Baca Juga: Kamar Berdinding Koran Gagal Estetik, 13 Komen Netizen Bikin Ngakak!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya