Comscore Tracker

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin Baper

Tipeku yang sikat giginya gak mekar, ck ck ck...

"Memang, kamu tipenya yang kaya gimana sih?"

Oke, setiap orang punya kriteria soal jodoh ideal. Makanya wajar bertanya seperti di atas saat lagi pedekate dengan gebetan.

Tapi kriteria pasangan ideal ala netizen ini recehnya parah. Terkesan receh, tapi kayaknya mustahil banget deh. Gak percaya? Langsung intip aja!

1. Yang sering masukin motor ke rumah sampai kusen pintu baret-baret, mending mundur saja!

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/jek___

Tapi kenyataannya, banyak yang kusen pintunya seperti ini. Gimana dong?

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/jek___

2. Siapa di sini yang pegangan pintu rumahnya lemas kayak mau pingsan?

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/wahrusuh

3. Udah copot sendal, yang dipanjat juga unfaedah. Bukan tipe ideal banget!

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/dims_w

4. Padahal dia gak tahu kalau ikan bisa jadi pembasmi jentik alami

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/ubaidillahid

5. Kalau yang bantalnya bersih tapi kasurnya bergelombang, masuk tipe idaman gak?

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/apasihrii

6. Sepertinya cuma 1 dari 10 orang yang gak punya piring hadiah sabun begini di rumahnya

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/panggilakuapin

7. Oke, tapi ini kriteria yang sangat sulit

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/Heyy_tay0

8. Kalau dapat permintaan seperti ini, mending kamu mundur aja deh

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/jhodypramana

Baca Juga: 15 Meme Drakor Kocak yang Ngena Banget dengan Kehidupan Kita, Menohok!

9. Pemandangan yang umum terlihat di era modern nih

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/halupulisi

Alat buat nahan regulatornya dijual terpisah dan berbeda-beda di tiap rumah

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/santiamnda

10. Ya udah iya, gorden aku ada bangaunya...

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/via_viii

11. Waduh, kalau kamu nyari tipe pacar yang begini kayanya bakal susah dapat jodoh deh

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/niskyamalia

12. Awas hati-hati air cucian piring bekas sambal jangan sampai salah dipakai bilas habis buang hajat! Nanti panas!

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/ardianfaris_

13. Habis gimana dong, hemat beb!

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/MRAbdullah_13

14. Sering kali ini terjadi bukan karena irit atau pelit tapi karena malas beli sikat gigi baru!

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/kantanggg

15. Aduh, standar kamu ketinggian!

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/Krisdiaw_

16. Paling relatable nih, tutup baterai remot tivi kenapa suka hilang sendiri sih?!

16 Tipe Gebetan Idaman ala Netizen, Recehnya Bikin BaperTwitter.com/aalfiiiii

Itu dia 16 kriteria jodoh versi netizen yang bikin ngakak. Receh tapi mustahil dan relatable. Ya udah yuk, saatnya bekerja keras agar bisa mencapai kriteria yang diharapkan gebetanmu.

Baca Juga: Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Ketahuan Ngibul yang Bikin Malu Abis!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya