Comscore Tracker

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal Bohong

Foto pun direkayasa supaya bisa tampil kece #IDNTimesHype

Banyak orang yang rela menempuh jalan pintas agar penampilan mereka di media sosial lebih menarik. Salah satunya dengan mengandalkan aplikasi edit foto.

Tapi kenyataannya, tidak semua hasil editan foto sukses mengelabui netizen. Ada juga editan ngaco yang bikin orangnya ketahuan bohong. Seperti 13 foto editan kocak berikut ini. Siap-siap aja ngakak!

1. Di era internet yang serba canggih, siapa pun tentu paham bahwa foto ini telah melalui editing yang berlebihan

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

2. Bukannya terlihat kece, foto ini jadi aneh karena karpet yang mengikuti lekuk bokong

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

3. Mengaku badannya langsing karena olahraga. Tapi masa iya pintunya juga begitu?

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

4. Pengin pinggang mungil dengan bokong besar, sampai-sampai dindingnya ikut bergelombang

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

5. Masih soal bokong, kaki kudanya sampai zigzag!

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

6. Mbak, editan foto ini gak bikin kamu kece sama sekali karena kamarnya jadi terlihat hancur

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongTwitter.com/ThePriscilla

7. Pengin banget tampak sintal, sampai rela bikin bangunannya meliuk-liuk

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

Baca Juga: 10 Foto Editan Orang India Berlagak Jadi Superhero, Bengek Banget!

8. Bahkan bintang dunia sekelas keluarga Kardashian juga pernah bikin kesalahan saat edit foto, lho! Tuh jempolnya Kourtney hilang

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongInstagram.com/khloekardashian

9. Wah makeup gaya baru ya, Mbak? Alisnya di topi

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

10. Pengin semancung apa, sih? Bukannya cantik, malah kaya alien, lho

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

11. Padahal lebih gampang pakai masker pas foto aja lho, Pak, daripada minta di-edit, tapi gagal gini

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongBerbagai Sumber

12. Oke deh Bang Jago, percaya deh penampilanmu paling mantap!

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

13. Mungkin seperti ini solusi bagi orang yang ingin ditato tapi takut jarum

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

14. Jangan terlalu puas dengan editan fotomu. Perhatikan juga detail kecil, jangan sampai ada yang luput

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

15. Hasil mahakarya 'editor berkelas'. Awas kalau bilang ini editan!

15 Editan Foto Kocak Ini Bikin Orangnya Gagal BohongReddit.com

Itu dia 15 photoshop ngaco yang bikin ketahuan ngibul. Mau tampil kece? Sebaiknya jangan tempuh jalan pintas. Kalau kepergok gini kan jadi malu.

Baca Juga: Ngakak! 11 Photoshop ala 'Bapack-Bapack' Ini Sederhana tapi Lucu Abis

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya