Comscore Tracker

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing Tawa

Walau dia begitu, kamu gak boleh menyerah~

Babak paling menentukan dalam kuliah sarjana adalah skripsi. Di sini, kamu akan merasakan sensasi deg-degan bimbingan tugas akhir. Selain kejar-kejaran dengan dosen, kamu juga harus siap menerima banyak kritik atau revisi.

Kesabaran dan keuletan adalah kunci. Sejumlah pejuang skripsi di Twitter beberapa waktu lalu, membagikan kisah lucu mereka saat berusaha menghubungi dosen pembimbing. Ada yang lucu, gemas, ada pula yang mengharukan!

1. Dosen pembimbing belum balas chat kamu? Chat terus, jangan menyerah!

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/juxtinsmile

2. Ada juga dosen yang balas dengan cara gemesin. Kalau Bapak sudah tidur, terus yang reply siapa? Kucing?

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/aleeeeepp

3. Ada pula dosen yang jahil kayak gini dan bikin kamu ingin menjerit. Kamu yang sabar ya. Puk puk

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/aleeeeepp

4. Dosen yang satu ini akrab banget, sudah kaya grup chat alumni aja bukan mahasiswa bimbingan

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/ketiknamamu

5. Mbaknya gak menyerah! Kali ini Pak Dosbing di PM & responsnya awalnya oke, tapi ujungnya...

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/ketiknamamu

6. Mohon maaf, Pak Dosen ke kampus jam 12 malam mau ngapain? Ngeronda?

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/NidaUl_HN

7. Ya jawaban ibu dosen pembimbing ini gak salah sih, saat lagi chat memang jam 12:39 WIB kan?

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/firmanvsly

Baca Juga: Sindirannya Makjleb Abis, 10 Chat Kena Skakmat ini Bikin Ngakak

8. Walau kampus mati lampu, tapi semangat bimbingan kamu tak boleh padam wahai Pejuang Skripsi!

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/Ayukmo

9. Pernah gak mengalami "kepahitan" kayak mahasiswi satu ini? Ngechat 23 Mei, dijawab 5 Juni

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/dinilatif

Udah gitu Pak Dosen masih keukeuh menanti kedatangan mahasiswanya, padahal dia sudah diluluskan... uwu deh!

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/dinilatif

10. Kamu pernah ngalamin hambatan apa aja saat bimbingan skripsi? Kalau dosen pembimbingnya gak diperbolehkan masuk kampus udah pernah belum?

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/ruslanmhmmd

12. Chat dosbing rasa chat si doi yang lagi ngambek nih. Uwu banget ugh!

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/fyscret

12. Tapi gak semua dosen pembimbing susah digapai, guys. Ada juga yang sangat-sangat perhatian & sayang sama kamu. Tapi kamunya nakal!

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/maisafjrh

13. Syukurilah dosen pembimbing yang perhatian & responsif seperti itu. Coba bayangkan perasaan kamu kalau cuma di-read doang selama berbulan-bulan?

13 Chat Kocak Pejuang Skripsi dan Dosen Pembimbing, Memancing TawaTwitter.com/nngtil

Begitulah masa-masa skripsi. Pahit, asam, manis jadi satu. Buat kamu, para pejuang skripsi, semangat ya!

Baca Juga: 10 Chat Kocak Teman yang Sekaligus Ngeselin, Bikin Geregetan!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau
  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya