Comscore Tracker

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangka

Foto aslinya sebelum dipotong bikin ngakak! #IDNTimesHype

Cropping merupakan salah satu fitur yang paling berguna pada aplikasi edit foto. Dengan fitur itu, kamu bisa menghilangkan bagian foto yang tak kamu inginkan.

Tapi deretan potret hasil crop berikut ini sungguh tak terduga. Karena foto aslinya sebelum dipotong lucu abis!

1. Kebelet liburan di Dubai, apa daya cuma bisa numpang foto pakai background di layar monitor

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (izismile.com)

2. Kalau foto aslinya begini sih memang sudah pantas banget di-crop

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (izismile.com)

3. Sebuah potret romantis yang layak dipamerkan di media sosial, tapi ingat jasa pawang kuda yang ikut berjuang di sana

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (izismile.com)

4. Gayanya kayak difotoin diam-diam pas lagi tidur, eh gak taunya cuma selfie pakai kaki

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (izismile.com)

5. Begini jadinya kalau kamu tidak teliti, jadinya fotomu bocor dan harus dibuang setengahnya

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (izismile.com)

Baca Juga: 10 Potret Kocak di Balik Hasil Foto yang Kece, Kretivitasnya Jempolan!

6. Asal di-crop sedikit, orang-orang gak bakalan tahu kalau pria ini sedang foto di mobil yang rusak

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (izismile.com)

7. Untung saja masih bisa diselamatkan dengan cara crop foto. Jadi gak kelihatan, deh, kalau gak pakai celana

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (acidcow.com)

8. Kasihan banget nasib para jomblo. Sampai bikin foto palsu begini, nih. Hihihi!

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (acidcow.com)

9. Kirain bayangan dari sebuah ikan paus. Gak tahunya cuma bayangan burung doang

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (acidcow.com)

10. Sebelum selfie memangnya gak lihat-lihat dulu, ya? Ada yang lagi BAB dan ikut terpotret kamera sampai gak sadar begitu

10 Cropping Foto Kocak yang Tak Disangka-sangkahasil crop foto kocak (acidcow.com)

Itu dia deretan potret hasil crop yang aslinya tak seperti yang kamu duga. Beruntung, deh, ada fitur crop jadi fotonya masih bisa terselamatkan.

Baca Juga: 10 Momen Kocak Ikut Eksis di Foto Orang Lain Ini Nyeleneh Banget

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya