Comscore Tracker

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!

Gak kebayang bagaimana respons penjualnya #IDNTimesHype

Sudah jadi kebiasaan bagi orang yang abis belanja di toko online untuk mengulas produk lewat fitur review. Dengan fitur ini, penjual bisa mendapatkan masukan soal produknya, sekaligus jadi testimoni bagi calon pembeli lainnya.

Tapi, selain ulasan bermanfaat, fitur review juga biasanya berisi komentar kocak khas netizen Indonesia. Bahkan ada penjual yang gak nahan buat membalasnya dengan kalimat-kalimat gak kalah lucu.

Contohnya seperti foto-foto berikut ini nih. Ada-ada aja deh netizen Indonesia.

 

1. Si pembeli menunjukkan keluhannya terkait celana yang dibeli online, tapi balasan si penjual sungguh tak terduga

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!twitter.com/txtdarionlshop

2. Balasan si penjual yang satu ini begitu singkat, padat, dan gak jelas

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!twitter.com/txtdarigajelas

3. Kamu pasti kaget, kan?

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!twitter.com/txtdarionlshop

4. Sebuah informasi yang sangat lengkap tapi tidak penting. Kasihan pengantar paketnya dong

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!twitter.com/txtdarionlshop

Baca Juga: Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar 

5. Lah, itu celana sengaja dijadikan gaun buat anaknya?

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!twitter.com/txtdarionlshop

6. Permisi, ini fitur untuk ulasan barang, bukan menulis makalah

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!twitter.com/txtdarionlshop

7. Tunggu, kok sepertinya ada yang aneh? Abis mencoblos di pilkada kali ya?

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!twitter.com/txtdarionlshop

8. Kucingnya kok mau aja dijadikan model?

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!twitter.com/txtdarionlshop

9. Salam juga untuk kucingnya

10 Kelakuan Kocak Orang Review Barang di Toko Online, Bikin Ngakak!twitter.com/txtdarigajelas

Hahaha, ada-ada aja ya review para netizen di barang beliannya di toko online. Kamu juga termasuk orang yang suka kasih review kocak gak kalau abis beli barang online?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Uniknya Tukang Sayur di Indonesia Ini Kocak Abis

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya