Comscore Tracker

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawa

Nyeleneh banget emang idenya #IDNTimesHype

Dalam berbagai bidang, orang India memang dikenal kreatif dan inovatif, termasuk soal otomotif. Sama seperti di Indonesia, kamu akan dengan mudah menemukan sepeda motor modifikasi di jalanan di India.

Modifikasi lazimnya dilakukan agar sepeda motor tampil beda dan lebih gahar saat berada di jalanan. Namun apa jadinya jika hasil modifikasi justru terlihat nyeleneh? Tentunya akan terlihat lucu, aneh, dan bikin ngakak. Contohnya seperti foto-foto sepeda motor modifikasi ala orang India berikut ini, nih. Kayaknya cuma ada di India aja, deh!

1. Nah, kalau ini sepeda motor anti-banjir, siap menerobos genangan karena knalpotnya sudah aman. Pegang terus ya, Bro!

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawamotoroids.com

2. Mungkin impiannya pengin punya truk besar, tapi baru punya sepeda motor

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing TawaYoutube.com/Ankit choudhary

3. Cocok, nih, buat dipakai keliling pas bulan Ramadan, bisa buat bangunin orang buat sahur

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawamotoroids.com

4. Gak di India gak di Indonesia sama saja, tangki diganti botol. Tujuannya biar apa, ya?

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawamotoroids.com

5. Mungkin supaya serasa bawa mobil, jadi persnelingnya diganti seperti itu

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawamotoroids.com

Baca Juga: Motor-motor Sport Touring Bekas Ini Dibanderol Kurang dari Rp10 Juta

6. Jangan kaget kalau ke India kamu bakal sering ketemu sepeda motor seperti ini. Lumayan, nih, jadi gak panas dan gak kehujanan

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawamotoroids.com

7. Dimodifikasi supaya bisa angkut banyak orang. Tapi kalau gak pakai helm bahaya juga, tuh

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawamotoroids.com

8. Nah, kalau yang ini multifungsi, bisa jadi kendaraan sehari-hari, bisa jadi pompa air

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawamotoroids.com

9. Nah, ini juga kreatif, tapi gak kalah kocak, kira-kira bisa dipakai di jalan raya gak, ya?

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawamotoroids.com

10. Apa gak capek mas pegangin plat nomor terus? Ditempel di bagian belakang bisa, lho, Mas

10 Potret Sepeda Motor Modifikasi ala Orang India, Memancing Tawamotoroids.com

Kocak banget, deh. Ada-ada saja idenya. Kamu termasuk yang suka modifikasi motor, gak, nih?

Baca Juga: 10 Meme Terlanjur Percaya Diri Ini Ending-nya Jauh dari Ekspektasi

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya