Comscore Tracker

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolah

Kalian dulu kayak gini juga gak, guys? #IDNTimesHype

Masa-masa sekolah bisa dibilang momen paling menyenangkan bagi anak-anak. Gak jarang banyak anak-anak yang mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin saat masuk sekolah. Orangtua pastinya juga gak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen anak-anaknya berangkat sekolah.

Namun penampilan anak-anak saat pulang sekolah ini bisa berbanding terbalik dengan saat berangkat. Contohnya seperti foto-foto yang dibagikan netizen berikut ini. Kocak, lucu, dan ngegemesin banget!

1. Pergi sekolah rapi dan cantik. Balik dari sekolah gak tahu lagi, deh, pokoknya mau cepet-cepet ganti baju

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

2. Saat berangkat jilbabnya rapi. Tapi pas pulang langsung gak tau lagi, deh, bentuknya kayak apa

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

3. Dari mimik wajahnya, si adek pasti pas di sekolah main terus nih sama teman-temannya

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

4. Wajahnya semringah meski berantakan. Pasti seru banget, nih, sekolahnya

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

5. Antara senang habis main dan capek bercampur jadi satu

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

Baca Juga: 10 Meme Kocak Cocoklogi Bahasa Daerah Vs Bahasa Korea, Mirip Lho!

6. Berangkat sekolah senyum dan rapi. Pulang-pulang jilbabnya entah ke mana

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

7. Bau-baunya sampai rumah langsung tepar, nih

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

8. Lah, bisa 180 derajat gini penampilannya. Sudah kayak habis pulang perang aja, dek

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/HelloKennedi

9. Berangkat sekolah rambutnya rapi, pulang-pulang, kok, jadi kayak gitu?

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/HelloKennedi

10. Semoga pas di sekolah gak habis berantem sama temannya ya, dek

Bikin Gemas, 10 Potret Lucu Anak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/HelloKennedi

Itu tadi sederet potret gemas anak kecil berangkat dan pulang sekolah. Kamu pernah kayak gitu juga gak?

Baca Juga: 10 Meme Kerja dari Rumah Disangka Ngepet, Bikin Ketawa Ngakak

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya