Comscore Tracker

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!

Kamu pernah zonk kayak gini juga gak? #IDNTimesHype

Zaman sekarang hampir semua anak muda pernah belanja pakaian di e-commerce atau toko online. Termasuk kamu, iya, kan? Belanja pakaian secara online memang terbilang praktis. Kamu tinggal pilih produk yang kamu suka, bayar, dan barang akan langsung dikirim ke rumahmu.

Namun meski praktis, belanja pakaian secara online juga harus ekstra hati-hati. Kamu wajib teliti saat memilih ukuran, melihat warna, hingga melihat foto produk yang digunakan supaya gak zonk, seperti orang-orang berikut ini.

Bukannya senang setelah barang sampai di rumah, yang ada malah kesal gara-gara gak sesuai ekspektasi. Yuk, intip foto-fotonya berikut ini. Kasihan, tapi bikin ngakak!

1. Pesannya sarung merek Wadimor, yang datang malah merek Aminor. Udah kayak kunci gitar aja, nih

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!twitter.com/txtdarionlshop

2. Foto produknya seperti yang di atas, tapi yang datang malah seperti yang di bawah. Apes..

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!twitter.com/txtdarionlshop

3. Bahan bajunya bagus, tapi sayang kepalanya gak bisa masuk. Terus cara pakainya gimana dong?

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!twitter.com/txtdarionlshop

4. Nama pemainnya Pellegrini, tapi malah dicetak Pellergini. Duh, nasibmu, Mas...

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!twitter.com/rdwnfrmnsyh

5. Mungkin topinya cocok untuk orang-orang yang 'besar kepala'

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!twitter.com/txtdarionlshop

Baca Juga: Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!

6. Realita memang terkadang gak sesuai ekspektasi. Sabar ya, Mbak

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!twitter.com/nuruliu

7. Nah, makanya kalau belanja pakaian online harus teliti saat memilih ukuran ya mbak

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!instagram.com/dramaolshop.id

8. Kalau ini, sih, ukurannya kebangetan, celananya bisa muat dua orang, tuh!

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!twitter.com/buwcincilowwr

9. Yang ukuran L aja segitu gedenya, apalagi yang XXL ya? Mungkin bisa buat nutupin mobil

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!twitter.com/txtdarionlshop

10. Zonk abis, padahal pas difoto gaunnya cantik banget

10 Potret Belanja Pakaian Online Gak Sesuai Ekspektasi, Kocak Abis!thesun.ie

Itu tadi deretan momen apes orang belanja online yang barangnya gak sesuai dengan foto yang ditawarkan. Kamu pernah mengalami pengalaman serupa, gak?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Cocoklogi Bahasa Daerah Vs Bahasa Korea, Mirip Lho!

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya