Comscore Tracker

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!

#IDNTimesHype Bakalan malu sampai tahun ajaran baru nih

Kegiatan sekolah masih digelar secara daring karena situasi pandemik. Termasuk kegiatan orientasi di tahun ajaran baru.

Karena interaksi cuma sebatas virtual, masa perkenalan dengan siswa atau guru terpaksa melalui chat. Alhasil, ada banyak terjadi kesalahpahaman yang berujung kejadian memalukan.

Salah sangka saat bertukar informasi dengan guru menjadi peristiwa naas yang tak dapat dihindari. Seperti deretan screenshoot chat kocak di bawah ini.

1. Mungkin pak gurunya masih terlihat awet muda, makanya disangka teman sekelas

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/wooctea)

2. Yang ini kayaknya bakal malu sampai lulus sekolah

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/luckystrikeyz)

3. Mungkin ini efek mengantuk karena balas chat saat tengah malam

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/21artme)

4. Begini nih kalau kamu terlalu mengandalkan fitur autocorrect, ketua penguji skripsi malah berubah menjadi ketua penguin!

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/staerrynigh)

Baca Juga: 12 Obrolan Chat dari Guru Ini Anti Bikin Panas Dingin, Kocak Banget! 

5. Pas belajar tatap muka, si adik satu ini pasti bakalan malu banget

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/weasely)

6. Wkwk, mana sempat-sempatnya lagi, tanya nama panjangnya siapa, haduh …

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/schfess)

7. Gak masalah kalau kamu salah sangka sama guru, namanya juga belum pernah ketemu kan?

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/headshootys)

8. Mana pede banget lagi bilang “lu gua”, harap sabar Bu Guru hadapi murid macam satu ini, hihi!    

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/gOtchamilkeu)

9. Lagi-lagi terulang kembali, efek karena wajah yang masih terlihat muda, dikira teman barunya juga

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/kookojoonie)

10. Positive thinking, siswa ini mungkin ingin berkenalan langsung dengan guru barunya

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/Trythalizeeeee)

11. Gak selalu murid yang salah sangka, kok, kadang juga terjadi sebaliknya

11 Chat Kocak Siswa Salah Sangka Sama Guru, Malu-maluin!chat siswa kocak (twitter.com/lionmrkto)

Pada intinya, jangan terlalu diambil pusing, kalau kalian telah salah mengirim chat kepada guru sendiri. Semoga jadi pelajaran penting kedepannya, agar lebih berhati-hati lagi, ya!

Baca Juga: 12 Chat Kocak dan Nyeleneh Murid Bertanya Tugas ke Guru, Bikin Bengek!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 11 Chat Siswa Salah Sangka Sama Guru Ini Malunya Bikin Ngakak! 

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya