Comscore Tracker

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!

Bikin meringis lihatnya

Ada kalanya hari kita tidak berjalan dengan baik. Berbagai hal, termasuk peristiwa apes yang kerap tertangkap kamera tepat beberapa detik sebelum kejadian.

Hal ini jadi pemandangan istimewa, sekaligus bikin ngilu. Membayangkan apa yang akan terjadi sesaat kemudian bikin kita meringis secara naluriah. Seperti 11 foto tepat sebelum kejadian apes berikut ini.

1. Dalam hitungan detik si abang bakal kena gebok...

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Instagram.com/kellynash

2. Ini juga sama, selfie paling berbahaya nih, sesaat sebelum benjol!

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Reddit.com

3. Entah ini mission impossible atau misi bunuh diri, eh sama aja ya?

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!imgur.com

4. Duh ngilu membayangkan masa depan kamera yang dipakai buat mengambil foto ini

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Reddit.com

5. "Kue datanglah padaku" tapi gak gini juga kali caranya

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Reddit.com

Baca Juga: Ini Jadinya Jika 10 Om-om Harry Potter Minum Ramuan Awet Muda

6. Kalau ikut lomba loncat indah, berapa kira-kira nilai untuk rasa sakit yang akan diderita bapak ini?

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Reddit.com

7. Terlalu fokus ngejar bola sampai salah "passing" kepala orang

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Reddit.com

8. Makanya jangan menelepon sambil "mengemudi" ya guys

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Reddit.com

9. Dedeknya bakal nangis kejer dalam tiga, dua, satu...

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Reddit.com

10. Berangkat tamasya senang-senang, pulangnya lebam-lebam

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Reddit.com

11. Walaupun apes, harus tetap gaya!

Super Ngilu, 11 Jepretan Tepat Sebelum Peristiwa Apes, Duh!Reddit.com

Seperti itulah tadi 11 foto tepat sebelum kejadian super ngilu. Gak kebayang ya gimana jadi mereka yang mengalami langsung, dari potretnya aja kita udah merasa sakit. Kamu mungkin pernah punya pengalaman dan foto serupa? Bagikan di kolom komentar dong!

Baca Juga: 10 Foto Ilusi Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Mikir Keras

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya