Comscore Tracker

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!

Lancar-lancar terus kehamilannya ya

Sulsel, IDN Times - Setelah tiga bulan berpacaran dengan Baim Wong, Paula Verhoeven berani memutuskan untuk menikah pada 22 November 2018. Kini, Paula yang berprofesi sebagai model itu tengah mengandung buah hati pertama. 

Paula dan Baim sangat antusias dan gak sabar bertemu bayi dalam kandungan yang kini sudah berusia 6 bulan. Paula rajin membagikan momen kehamilannya di media sosial. Apalagi, baby bump sudah mulai terlihat nih.

Intip yuk potret anggun Paula menantikan sang buah hati.

Baca Juga: Bumil Kompak, Irish Bella & Shandy Aulia Berbagi Momen Saat Pilates

1. Hamil bukan berarti tidak bisa tampil kece kan. Paula tampil chic dengan terusan longgar berwarna hijau lumut. Agar tetap nyaman, Paula memadukan dengan sepatu kets

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

2. Sejak menikah, Paula dan Baim gak sungkan membagikan potret kemesraan mereka. Bikin para jomblo baper nih

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

3. Apalagi keduanya kerap bagikan momen keseharian ke akun YouTube mereka yang super menghibur

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

4. Usia kandungannya menginjak 6 bulan, Paula tampak sehat dan energik menjalani proses kehamilannya ini

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

5. Kerap bagikan potret kehamilan ke media sosial, banyak netizen dibikin iri dengan Paula yang masih terlihat langsing dengan kehamilan 6 bulannya ini

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

Baca Juga: 10 Momen Manis Celine Evangelista Jalani Masa Kehamilan, Tetap Anggun!

6. Baru saja merayakan ulang tahun yang ke-32 tahun, Paula mendapatkan kejutan dari suami dan para sahabatnya

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

7. Paula merupakan model papan atas. Wanita yang memiliki tinggi 183 cm ini selalu mampu curi perhatian di setiap penampilannya

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

8. Gak pernah gunakan makeup terlalu tebal, Paula tetap memukau dengan pesonanya yang natural. Idaman deh!

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

9. Bakal jadi orangtua, semoga Paula dan Baim selalu bisa jadi orangtua panutan untuk anak mereka kelak!

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

10. Semoga Paula dan bayi dalam kandungan selalu diberikan kesehatan ya

10 Potret Paula Verhoeven dengan Baby Bump. Tetap Kece!Instagram.com/paula_verhoeven

Baca Juga: Dikaruniai Putri Kedua, 10 Perjalanan Kehamilan Yasmine Wildblood 

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You