Comscore Tracker

Difilmkan, Ini Kabar Pemain Noktah Merah Perkawinan Sekarang

Kamu mungkin masih ingat kalimat "tampar aku, mas" #HypeIDN

Baru-baru ini aktor Oka Antara membagikan kabar mengejutkan: sinetron Noktah Merah Perkawinan dibikin versi filmnya. Sinetron itu diketahui merupakan tayangan populer di kalangan penonton televisi Tanah Air di era 90an.

Kabar itu disampaikan Oka melalui akun Instagram pribadinya, @oks_antara, Minggu (18/10/2020). Dia mengunggah potret berupa poster film dengan judul Noktah Merah Perkawinan yang menampilkan potretnya bersama Marsha Timothy. Selain nama mereka berdua, nampak juga nama Sheila Dara pada bagian atas poster.

"Just wrapped filming last night. What a supremely pleasant and memorable journey! It’s only right to acknowledge all the talents that made this film possible to be shot during a pandemi," Oka Antara menulis pada keterangan foto.

Noktah Merah Perkawinan sendiri tayang mulai 1996 silam. Sinetron itu dibintangi aktris senior Ayu Azhari. Kalau kamu penonton lawas, sudah tentu pernah menyaksikan tayangan tersebut.

Sudah 24 tahun berlalu sejak penayangannya, berikut ini kabar terbaru para pemainnya sekarang. Coba deh kamu cek, familiar gak?

1. Teddy Syach

Difilmkan, Ini Kabar Pemain Noktah Merah Perkawinan SekarangInstagram.com/syach_t

Di sinetron itu, Teddy Syach memerankan karakter Pupung, adik dari Ambarwati. Sampai sekarang Teddy masih eksis di dunia hiburan. Meski gak lagi muda, pria berusia 46 tahun itu mampu mempertahankan kariernya sebagai aktor lebih dari 20 tahun. Salut!

2. Dina Lorenza

Difilmkan, Ini Kabar Pemain Noktah Merah Perkawinan SekarangInstagram.com/dinalorenzaudriaid

Aktris berwajah ayu satu ini tentu gak asing buat kamu. Sebab dia juga masih aktif main sinetron sampai sekarang. Terakhir main di Cinta Karena Cinta tahun 2019, Dina tercatat cukup produktif dalam berakting.

3. Hengky Tornando

Difilmkan, Ini Kabar Pemain Noktah Merah Perkawinan SekarangInstagram.com/babyzelvia61

Hengky Tornando juga masih kerap berseliweran di berbagai judul sinetron. Dia hampir selalu kebagian peran sebagai bapak-bapak. Apakah wajahnya familier buat kamu?

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Jebolan D'Academy Musim Pertama, Masih Ingat Mereka?

4. Kiki Fatmala

Difilmkan, Ini Kabar Pemain Noktah Merah Perkawinan SekarangInstagram.com/qq_fatmala

Kiki Fatmala terkenal lewat perannya di film Si Manis Jembatan Ancol. Dia sudah lama gak terlihat berakting sejak menemukan profesi lain sebagai pelatih aerobik. Dia juga kerap membagikan potretnya di media sosial.

5. Cok Simbara

Difilmkan, Ini Kabar Pemain Noktah Merah Perkawinan SekarangInstagram.com/coksimbara53

Pria bernama lengkap Ucok Hasyim Batubara ini mengawali kariernya tahun 1973 dan tercatat telah membintangi banyak sekali judul sinetron dan film. Kini sudah berusia 66 tahun, Cok Simbara masih terus aktif main film layar lebar maupun sinetron. Salut banget sama semangatnya!

6. Ayu Azhari

Difilmkan, Ini Kabar Pemain Noktah Merah Perkawinan SekarangInstagram.com/ayukhadijahazhari

Pemeran utamanya, Ayu Azhari yang menjadi Ambarwati ini merupakan artis senior yang namanya sudah gak asing lagi. Sejak mengawali kariernya tahun 80an, Ayu masih aktif berakting sampai sekarang. Berita baiknya, Ayu bakalan berperan juga dalam Noktah Merah Perkawinan yang bakal diremake, lho!

Itu dia tadi potret terbaru para pemain Noktah Merah Perkawinan yang bakal diremake. Bikin penasaran dengan versi barunya, tunggu aja berita selanjutnya, ya!

Baca Juga: Masih Ingat? 9 Potret Rika Callebaut Seleb yang Jadi Keluarga Cendana

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya