Comscore Tracker

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb Hollywood

Dijamin kamu bakal susah bedain mereka!

Ada sejumlah artis Tanah Air yang gak disangka-sangka, mirip dengan seleb Hollywood. Kemiripan mereka tampak mencolok dengan karakter wajah serupa.

Banyak netizen yang mengaku serta menyadarai kemiripan para artis satu sama lain. Sampai-sampai ada yang susah bedain mana yang dari Indonesia atau Holllywood.

Jelas gak punya hubungan darah, berikut ini artis yang berbeda negara tapi wajahnya mirip banget.

1. Kamu sadar gak kalau Farah Quinn mirip bange dengan Rihanna? Bak kembaran!

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

2. Banyak yang mengakui bahwa penyanyi bersuara khas Citra Scholastika sangat mirip dengan Rita Ora. Menurutmu gimana?

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

3. Siapa yang setuju Raline Shah dibilang mirip Miranda Kerr? Kalau diperhatikan sih memang benar

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

4. Fla Tofu seperti kakak adik dengan Jessie J. Iya gak sih?

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

5. Coba bedakan yang mana Valerie Thomas dan Sofia Vergara pada foto di bawah ini

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

Baca Juga: 5 Artis ini Akrab Banget Dengan Anak Tiri, Malah Seperti Kakak Adik

6. Coba deh lihat, Luna Maya dan Mischa Barton ternyata punya karakter wajah yang serupa, ya?

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

7. Kendall Jenner disebut-sebut sangat mirip dengan artis muda Agatha Valerie. Bagaimana menurutmu?

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

8. Sama-sama eksotis dan memesona, Kylie Jenner seperti kembaran dengan Jihane Almira. Miripnya kebangetan!

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

9. Punya bentuk wajah dan tubuh yang serupa, gak heran banyak yang bilang Cinta Laura mirip banget dengan Rosie Huntington-Whiteley

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

10. Kamu penggemar Lily Collins pasti gak bisa memungkiri deh kalau dia memang mirip dengan artis keturunan Arab, Sahila Hisyam

Mirip Banget, 10 Artis Indonesia Ini Kayak Kembaran Seleb HollywoodBerbagai Sumber

Itu dia para seleb Indonesia yang memiliki kemiripan wajah dengan artis Hollywood. Bikin susah bedakan, dari daftar di atas mana nih yang menurutmu paling mirip?

Baca Juga: Jadi Istri Delon, 10 Potret Memesona Aida dari Sangjit hingga Resepsi

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya