Comscore Tracker

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!

Ada-ada aja nih ide si pengantin #HypeIDN

Pelaminan merupakan tempat untuk mengukir kenangan indah dalam perjalanan cinta sepasang pengantin. Untuk itu, pengantin gak bakal menyia-nyiakan kesempatan ini dan melakukan pose mesra bersama.

Namun, beda yang terlihat dari beberapa pasang pengantin di foto-foto ini. Kelihatannya kok malah jadi kocak ya. Simak deretan foto lucunya yuk.

 

1. Bawa anaknya harus sampai ditenteng begitu nih? Sudah seperti kantung kresek saja deh

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!Instagram.com/memekamvret

2. Kalau pengantinnya hasil cinlok satu perguruan silat mah posenya beda ya

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!1cak.com

3. Jadi penasaran, apakah pernikahan ini di-endorse produk helm ya?

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!Instagram.com/receh.id

4. Yang menikah siapa, tapi kok kucing ini sudah curi start malam pertama duluan sih

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!Instagram.com/awreceh.id

5. Wah, kasihan banget mempelai prianya dicuekin gak diajak foto

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!1cak.com

Baca Juga: 10 Editan Kocak Pas Foto Nikah Member BTS Ini Bikin ARMY Makin Halu!

6. Daritadi memandangi foto pernikahan ini. Tapi belum menemukan juga maksud dari konsep pemotretannya

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!Facebook.com/captionhumor91

7. Ada juga pengantin yang saking santuy, sampai sempat rebahan di kursi pelaminan

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!tiktok.com/@ridahariani

8. Gak ada masalah dengan posenya. Tapi tema pernikahan serba pink dan Hello Kitty ini unik juga

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!1cak.com

9. Ini baru yang namanya beneran anak motor. Kendaraannya yang malah diajak naik ke pelaminan ketimbang orangtua mereka

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!1cak.com

10. Lho, ini tuh mau difoto. Kok mempelai prianya malah bersembunyi sih

Kocak, 10 Potret Pengantin Berpose Unik di Pelaminan, Ngakak Abis!Twitter.com/meattwitder

Itu dia deretan potret pengantin di pelaminan yang kocak abis. Kenangan yang didapat bukan cuma romantis tapi kocak juga.

Baca Juga: Ada yang Lucu di 10 Foto Ini, Kamu Bisa Temukan Kejanggalan?

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya