Comscore Tracker

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!

Ternyata tidak semua barang ada manfaatnya

Setiap barang yang dibuat oleh manusia pasti ditujukan untuk tujuan atau manfaat tertentu. Tapi karena manusia tidak ada yang sempurna, barang-barang buatan pun kadang jadi tak berguna.

Ada barang yang dibuat tapi tidak ada fungsinya sama sekali. Sebagian lagi, karena kekhilafan manusia, jadi tidak berharga. Seperti yang ditampilkan deretan potret di bawah ini. Yuk, simak!

Baca Juga: 10 Tingkah Iseng Bocah yang Bikin Tepok Jidat, Kamu Bisa Tahan Ngakak?

1. Beginilah kalau memakai topi tapi caranya gak benar, malah bikin ribet sendiri

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!Instagram.com/humorclub.id

2. Anggap saja baju ini tanpa resleting, karena tidak ada gunanya sama sekali

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!Instagram.com/humorclub.id

3. Gagal paham. Apa mungkin sekarang sudah ada selang pengisian bensin wireless?

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!Instagram.com/id.dagelan

4. Mari berpikir positif, mungkin saja balkonnya dibuat untuk burung yang hinggap

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!Instagram.com/id.dagelan

5. Sia-sia banget sudah digembok biar gak dimaling. Eh, isinya cuma segitu

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!1cak.com

Baca Juga: Bukan Terharu, 10 Meme Bedah Rumah Ini Malah Bikin Ngakak

6. Gagang gelasnya ada di bagian dalam. Ada yang tahu fungsinya buat apa?

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!Instagram.com/humorclub.id

7. Maklum, harga masker lagi mahal. Diakalin dulu saja

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!Instagram.com/id.dagelan

8. Keluar dari lift, tembusnya langsung rumah sakit. Auto patah tulang

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!Instagram.com/id.dagelan

9. Kaus untuk orang yang bermuka dua. Cocok, nih!

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!Instagram.com/id.dagelan

10. Daripada digambarin, mending itu kertas dilipat terus buat kipas-kipas, deh. Malah ada anginnya

10 Potret Kocak Barang yang Gak Ada Fungsinya, Sia-sia Banget!Instagram.com/aw_lucu

Itulah deretan potret barang yang sudah dibuat tapi sia-sia banget. Fungsinya untuk apa juga misterius. Jadinya yang ada malah bikin melongo yang melihat.

Baca Juga: 10 Komplain Typo Pelanggan Online Shop Ini Bikin Cekikikan

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya