Comscore Tracker

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakak

Niatnya biar dikagumi, tapi malah bikin malu #IDNTimesHype

Gak ada yang salah kalau kita ingin menunjukkan bagian terbaik dari diri. Tapi hati-hati, karena jangan sampai jatuhnya jadi pamer.

Kadang aksi pamer bisa jadi bumerang. Apalagi kalau kamu memang lagi bernasib sial. Seperti yang terjadi di deretan potret ini. Maksudnya mau pamer tapi karena lagi sial, mereka ini jadi terlihat gagal keren.

1. Makanya, modif motornya sesuaikan dengan postur tubuh kalau mau terlihat keren

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (twitter.com/jowoshitpost)

2. Yang ini sama saja, gagal keren karena motornya ketinggian

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (instagram.com/ngakakkocak)

3. Gagal fokus ke gaya rambutnya yang nyentrik, dan cara dia memegang senapan juga fatal banget

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (instagram.com/wkwkland_real)

4. Saat kamu minta digambarin tato bohongan ke teman

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (instagram.com/wkwkland_real)

5. Gayanya sih keren pakai mobil atap terbuka, tapi kalau cuaca gak mendukung ya mending ditutup saja

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (instagram.com/sukijan.id)

Baca Juga: 10 Potret Boneka Kocak Ini Gagal Bikin Gemas, Bentuknya Aneh Banget

6. Pastikan juga bisa menyetir terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membawa mobil keren

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (instagram.com/meme_otomotif)

7. Sepertinya naik kendaraan atap terbuka banyak lika-likunya

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (instagram.com/receh.id)

8. Ketika meminta difotoin dengan teman yang usil, endingnya malah fail gini

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (1cak.com)

9. Anjingnya pengin ikutan pose juga, tuh. Tapi posenya kok gak sopan begini

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (instagram.com/idiotikasta)

10. Kayaknya tiga bocah ini memang sengaja ganggu proses foto Instagramable ini, deh

10 Potret Gagal Pamer, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakakgagal terlihat keren (instagram.com/receh.id)

Nah, itu dia deretan potret orang gagal terlihat keren yang bikin ngakak. Kalau begini hasilnya sih potretnya gak bakal bisa dipamerin di media sosial.

Baca Juga: Terlihat Keren, di Balik Layar 10 Pemotretan Ini Kocak Tak Terduga

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya