Comscore Tracker

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin Bengek

Sungguh sangat tidak berfaedah sekali #IDNTimesHype

Sosial media tidak cuma berisi status soal curhatan galau-galau atau pamer-pamer saja. Tapi juga banyak yang memberikan tips-tips berguna untuk diterapkan dalam keseharian.

Namun, tips yang dibagikan oleh para warganet ini di media sosial sepertinya kurang berfaedah, deh. Simak deretan status kocaknya, yuk!

1. Gak usah tekan-tekan nomor segala, langsung saja geser ke kiri juga langsung ampuh

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin BengekInstagram.com/infocegatansukoharjo

2. Sebuah tips untuk ibu-ibu yang sering repot jemur baju pada saat musim hujan. Soluitf gak, nih?

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin BengekInstagram.com/randomparagambar

3. Kalau begini sih gak usah berbagi tips dan resep juga sih. Semua orang juga bakal tahu, deh, kayaknya

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin BengekTwitter.com/txtdrstorywa

4. Ini nih baru tips yang berfaedah. Dijamin orang rumah matanya pada pedas dan bersin-bersin, deh

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin BengekInstagram.com/lawakpostgram

5. Sebuah resep yang sangat cukup untuk menahan emosi. Masa cara masaknya cuma semua bahan dijadikan satu saja, terus diapain lagi, nih?

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin BengekTwitter.com/makanmasak

Baca Juga: 12 Saran Nama Anak Berunsur Jawa-Korea ala Netizen, Bikin Terpingkal

6. Tips untuk yang di rumahnya banyak tikus, nih. Pakai kopi dan air panas, ya! Hihihi

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin BengekTwitter.com/txtdrstorywa

7. Gak tahu, deh, kalau cara pertama dan kedua benar atau tidak. Tapi kalau cara ketiga, kayaknya beneran nih

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin Bengek1cak.com

8. Kirain ada virus baru lagi, sudah deg-degan. Tapi ternyata ini virus tanggal tua

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin BengekInstagram.com/ngakakkocak

9. Benar juga, tuh. Tukang parkir gak bakal menagih tarif untuk orang yang menunggangi hewan, kan?

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin BengekTwitter.com/akasafurqon

10. Diet gak perlu mengurangi porsi makan dan olahraga rutin. Cukup memandangi foto mantan saja sudah bikin kurus

10 Status Medsos Bagi-bagi Tips, Ending-nya Kocak Bikin BengekTwitter.com/kikiwhyy

Itu dia deretan status media sosial bagi-bagi tips yang gak solutif banget. Kira-kira bakal dipraktikkan gak, tuh, tipsnya? Hihihi.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Tanding Catur Dewa Kipas vs GM Irene, Ngakak Pol!

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya