Comscore Tracker

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaran

Pasangan ini selalu kompak dan romantis, panutan!

Pasangan suami istri, sutradara Hanung Bramantyo dan aktris Zaskia Adya Mecca nampak selalu harmonis. Meski sudah punya anak empat keduanya tetap romantis bak masih pacaran. 

Maka gak heran kalau pasangan ini kerap disebut relationship goals. Wah, seperti apa ya potretnya?

1. Hanung dan Zaskia resmi menjadi pasangan suami istri pada 14 September 2009

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

2. Bukan masalah buat mereka untuk jalin kisah asmara meski terpaut usia 12 tahun

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

3. Terbukti, di umur pernikahan ke-11 tahun keduanya semakin bahagia dan lengkap dengan hadirnya empat orang anak yaitu Kana, Kala, Bhai, dan Bhre

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

4. Mereka berdua kompak banget dan selalu nampak romantis

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

5. Kehidupan rumah tangga Hanung dan Zaskia juga jauh dari gosip miring lho

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

Baca Juga: Bertema Horor nan Unik, 10 Momen Seru Ultah Kaba Putra Hanung & Zaskia

6. Wah, kalau pose kayak gini gak kelihatan sudah punya anak empat ya?

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

7. Meski sudah belasan tahun bersama tapi romantisnya gak termakan usia, mesra terus deh!

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

8. Memandang indahnya laut bersama, dari belakang kayak masih remaja yang masih pacaran ya!

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

9. Saat selfie juga nih, wah makin bikin para jomblo iri nih

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

10. Pasangan ini selalu saling dukung untuk berkarier lho. Seperti saat Zaskia ikut promo film garapan Hanung, Mekah I'm Coming

Punya 4 Anak, 10 Potret Zaskia Adya Mecca & Hanung bak Masih Pacaraninstagram.com/zaskiadyamecca

Itulah potret mesranya pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung yang sudah hampir sebelas tahun menikah. Wah romantis banget ya mereka. Rahasianya apa sih?

Baca Juga: 10 Potret Kompak Anak-anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Baca Juga: Hobi Fotografi, 10 Hasil Jepretan Kana Sybilla Anak Zaskia Adya Mecca

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya