Comscore Tracker

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah Femina

Siapa model sampul majalah favorit kamu?

Jika kamu perempuan yang melewati masa remaja di era 90-an, tentu tak asing lagi dengan majalah Femina. Yup, itu adalah aalah satu majalah perempuan pertama di Indonesia.

Sejak terbit di tahun 1970-an, banyak artis cewek ternama yang pernah terpilih mengisi sampul majalah Femina. Sebagian di antaranya masih eksis hingga kini.

Berikut ini sejumlah potret jadul artis Indonesia saat mengisi cover majalah Femina, dan perbedaannya dengan penampilan yang sekarang. Yuk diintip!

1. Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata pernah mejeng di sampul majalah Femina. Kalau dilihat dari foto ini, kayak gak ada beda dengan foto jadulnya

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaInstagram.com/majalahjadulku dan @yohanliliani via instagram.com/nadinelist

2. Yuni Shara pernah mengisi sampul Femina 20 tahun lalu. Tapi wajahnya kini tetap terlihat awet muda

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaInstagram.com/majalahjadulku dan instagram.com/yunishara36

3. Tamara Bleszynski yang mengisi cover di tahun 1996 juga seakan menolak tua

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaInstagram.com/majalahjadulku dan instagram.com/tamarableszynskiofficial

4. Penampilan Rossa saat jadi model sampul Femina di tahun 2010. Kelihatan kayak gadis ABG, ya?

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaInstagram.com/majalahjadulku dan instagram.com/itsrossa910

5. Sudah 18 tahun berlalu, Wulan Guritno pesonanya gak luntur dimakan usia!

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaInstagram.com/majalahjadulku dan instagram.com/wulanguritno

Baca Juga: Gak Hanya Cewek, 10 Artis Cowok Ini Pernah Jadi Cover Majalah Jadul!

6. Potret Laura Basuki sejak jadi cover Femina 2009 versus sekarang ini gak ada yang berubah

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaInstagram.com/majalahjadulku dan instagram.com/laurabas

7. Sudah 10 tahun berlalu, Marsha Timothy tetap anggun dan memikat hati

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaInstagram.com/majalahjadulku dan @dikhadheansa via instagram.com/marshatimothy

8. Pernah jadi cover majalah Femina 2006, penampilan Titi Kamal tetap still young!

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaInstagram.com/majalahjadulku dan instagram.com/titi_kamall

9. Kalau penampilan Luna Maya saat jadi cover majalah Femina 2004 gak ada yang berubah sampai sekarang

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaBerbagai sumber

10. Walau sudah 12 tahun berlalu, penampilan Dhea Ananda ini justru makin memesona

Awet Muda, Intip 10 Potret Jadul Artis Waktu Isi Sampul Majalah FeminaInstagram.com/majalahjadulku dan @passionfilme via instagram.com/dea_ananda

Ada yang gak berubah penampilannya, ada juga yang makin awet muda. Duh, rahasianya apa sih? Kasih tahu dong! 

Baca Juga: 10 Potret Jadul Artis Saat Jadi Cover Majalah Kawanku, Bikin Pangling!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya