Comscore Tracker

Transformasi Para Pemain City Hunter, Dulu vs Sekarang

Kisah cinta lokasi sempat lahir dari drama ini

Sulsel, IDN Times - City Hunter masuk deretan drama populer saat dirilis tahun 2011. Drama Korea bergenre laga itu dibintangi sederet line up kenamaan, seperti Lee Min Ho, Park Min Young hingga aktor senior Kim Sang Joong. 

Drama sepanjang 20 episode ini mengangkat kisah Lee Yun Seong (Lee Min Ho) yang berusaha mengungkap rahasia militer negara yang terjadi tahun 1983. Tak terasa, delapan tahun sudah berlalu sejak drama itu dinikmati penonton.

Setelah delapan tahun berlalu, bagaimana transformasi para pemainnya?

1. Lee Min Ho masih aktif berakting. Dalam waktu dekat, dia akan bermain drama baru bersama Kim Go Eun

Transformasi Para Pemain City Hunter, Dulu vs SekarangSBS dan Dispatch

Dalam drama City Hunter, Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yun Seong, anak yang dilatih bela diri oleh Lee Jin Pyo (Kim Sang Joong), mantan anggota militer yang selamat dari operasi senyap. Untuk membalaskan dendam ayah angkatnya yang tewas, ia menyamar sebagai city hunter dan mengungkap kasus rahasia tersebut.

Kini, Lee Min Ho sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas keartisan dan produksi drama terbaru "The King: The Eternal Monarch" bersama Kim Go Eun. Drama terbarunya sudah di tahap pembacaan naskah.

Kamu, para fans Lee Min Ho, pasti sudah tak sabar menunggu drama terbaru oppa satu ini ya.

2. Park Min Young akan main drama baru dengan Seo Kang Joon

Transformasi Para Pemain City Hunter, Dulu vs SekarangSBS dan Instagram/rachel_mypark

Park Min Young berperan sebagai Kim Na Na, pengawal presiden yang membanting tulang demi ayahnya yang sakit. Melalui City Hunter,  Park Min Young mematahkan anggapan bahwa dia hanya jago bermain drama romansa. 

Drama-drama yang dimainkan Park Min Young juga selalu populer. Setelah tahun 2019 ia bermain bersama Kim Jae Wook dalam Her Private Life, drama terbarunya bersama Seo Kang Joon berjudul I'll Go to You When the Weather Is Nice akan tayang pada paruh pertama tahun 2020.

Kira-kira, drama ini bakal seheboh seperti drama-drama dia sebelumnya? Kita tunggu saja.

3. Lee Joon Hyuk superaktif di tahun 2019

Transformasi Para Pemain City Hunter, Dulu vs SekarangSBS dan tVN

Siapa nih yang mengidolakan jaksa keren di City Hunter ini? Meski bukan pemeran utama, aksi Lee Joon Hyuk berhasil memukau penonton drama ini walau hidupnya berakhir tragis. Hiks...

Lee Joon Hyuk menjadi salah satu aktor yang super eksis di tahun 2019. Drama terbarunya Designated Survivor: 60 Days telah tayang pada bulan Juli lalu. Selain itu, film No Mercy telah dirilis awal 2019. 

4. Goo Ha Ra mengalami tahun berat karena komentar jahat netizen

Transformasi Para Pemain City Hunter, Dulu vs SekarangSBS dan Instagram/koohara_

Di drama City Hunter, Goo Ha Ra memerankan Choi Da Hye, anak Presiden Korea Selatan. Diaclingy berat kepada Lee Yun Seong yang bertugas sebagai pengajar matematika.

Sayang, Goo Ha Ra sudah lama tak muncul di drama. Namun, ia tetap menyibukkan diri dengan bernyanyi bersama mantan girlband Kara dan kini bersolo karier.

Pada bulan Mei lalu, Goo Ha Ra sempat melakukan percobaan bunuh diri dan dilarikan ke rumah sakit. Artis 28 tahun ini juga pernah melaporkan mantan pacarnya akibat kasus penyebaran foto nude dirinya. Terakhir, Goo Ha Ra juga mengungkapkan duka citanya atas kematian Sulli eks f(x) lewat Instagram live.  

Baca Juga: 7 Fakta Baru di Balik Kematian Sulli Eks Member f(x)

5. Hwang Sun Hee bermain sebagai artis pendukung di Psychopath Diary

Transformasi Para Pemain City Hunter, Dulu vs SekarangSBS dan MBC

Hwang Sun Hee berperan sebagai dokter hewan sekaligus kekasih Lee Joo Hyuk dalam City Hunter. Si cantik ini terpaksa ikut terseret dalam kasus yang ditangani Lee Joo Hyuk sebagai jaksa.

Hwang Sun Hee masih eksis membintangi sejumlah drama Korea. Drama terbarunya adalah Psychopath Diary yang telah tayang mulai Agustus lalu.

6. Kim Sang Joong juga masih aktif membintangi film dan drama

Transformasi Para Pemain City Hunter, Dulu vs SekarangSBS dan MBC

Kim Sang Joong berperan sebagai Lee Jin Pyo, satu-satunya tentara yang selamat dalam operasi senyap. Ayah asuh Lee Min Ho ini termasuk aktor senior yang produktif membintangi belasan film dan drama setelah "City Hunter". Drama terbarunya adalah The Banker yang sudah tayang sejak awal tahun 2019.

7. Kim Sang Ho juga aktif bermain drama dan film

Transformasi Para Pemain City Hunter, Dulu vs SekarangSBS

Kim Sang Ho berperan sebagai Bae Man Deok, tangan kanan Lee Jin Pyo dan Lee Yun Seong yang jago masak. Setelah delapan tahun berlalu, Kim Sang Ho masih aktif membintangi belasan judul drama dan film Korea. Di antaranya The Negotiation dan Nokdu Flower.

Baca Juga: 10 Potret Lee Min Ho Selama di Bali, Auranya Kinclong Banget!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You