Comscore Tracker

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-keren

Saking populernya, ada yang dibuat tiga sekuel

Bollywood merupakan salah satu industri perfilman terbesar di dunia. Ada begitu banyak film dengan tema berbeda lahir dari para film maker India. Gak melulu romance atau komedi yang dihiasi adegan joget-joget, ada juga lho sejumlah film Bollywood yang sarat tema dewasa dan adegan panas.

Misalnya 10 film India berikut ini. Tak hanya ceritanya yang menarik, namun juga sarat tema-tema berani untuk dinikmati penonton dewasa. Harus di atas 18 tahun ya sebelum menonton!

 

1. Murder (film seri)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerenDok. Vishes Film

Satu lagi film thriller Bollywood yang diwarnai tema erotis. Gak kalah laris, Murder bahkan sudah memiliki empat sekuel! Film pertama dibuat pada tahun 2004 dan film keempat sedang dalam proses penyelesaian.  

Film pertama yang memulai kesuksesan franchise ini dibintangi oleh Mallika Sherawat dan Emraan Hashmi. Bercerita soal perselingkuhan yang berakhir dengan pembunuhan, gak heran jika film ini disebut-sebut salah satu film dewasa India paling menonjol. 

2. Jism (film seri)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerenFilm India Jism. dok. Fish Eye Network [P] Ltd

Jism merupakan film thriller erotis asal India. Saking populernya Jism sampai dibuat tiga sekuel. Film pertama disutradarai Amit Saxena dan diperankan John Abraham bareng
Bipasha Basu.

Sementara film kedua digarap Pooja Bhatt dan diperankan oleh Sunny Leone bersama Randeep Hooda. Bertema intrik perselingkuhan, pengkhianatan, dan kriminalitas, tak heran jika banyak adegan dewasa yang menghiasi film seri satu ini.

3. Hate Story (film seri)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerenFilm India Hate Story. dok. T-Series Films

Genre thriller erotis ternyata memang laris manis di Bollywood. Satu lagi franchise sukses yang melahirkan empat sekuel yaitu Hate Story. Film pertama diluncurkan pada 2012 dan yang terbaru pada 2018.

Film pertama yang memicu larisnya franchise ini dikerjakan sutradara Vivek Agnihotri. Paoli Dam dan Gulshan Devaiah ditunjuk sebagai pemeran utamanya. Hate Story pertama berkisah tentang usaha balas dendam seorang wanita yang pernah dikecewakan dan disiksa oleh mantan yang dicintainya.

4. Raaz (film seri)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerenFilm India Raaz. dok. Vishesh Films

Selain thriller, genre horor di Bollywood juga memiliki sisi sensual yang menjual. Salah satunya Raaz yang sudah punya empat sekuel. Film pertamanya dirilis pada 2002 dan yang terbaru pada 2016.

Film awal yang mengangkat franchise ini disutradarai Vikram Bhatt, dan diperankan oleh Dino Morea bersama Bipasha Basu. Selain teror seram, bakal ada sejumlah adegan panas yang bikin penonton cenat-cenut dibuatnya.

 

5. B.A Pass (2012)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerendok. Netflix

Satu lagi thriller erotis India yang tuai pujian. B.A Pass menceritakan tentang seorang murid yang terpaksa menggadaikan moralnya agar dapat menyelamatkan masa depan dirinya dan adik perempuannya.

Ketika kedua orangtuanya meninggal, Mukesh pindah ke Delhi untuk mengejar impiannya. Ia berusaha meraih gelar B.A, namun sebagai gantinya ia harus melakukan sesuatu yang penuh kontroversi.

6. The Dirty Picture (2011)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerendok. Balaji Motion Pictures

Drama musikal bertema biografi ini terinspirasi dari kisah Silk Smitha, salah seorang aktris legendaris yang terkenal sebagai sex symbol di dunia hiburan India. Film ini ditulis dari kesaksian para insan perfilman yang pernah bekerjasama dengan Marlyn Monroe versi India tersebut. Silk diperankan oleh aktris cantik Vidya Balan yang perannya tuai pujian.

7. Colours of Passion (2008)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerenFilm India Colours of Passion. IMDB.com

Rang Rasiya alias Colours of Passion juga merupakan film erotis India yang berkisah soal biografi pelukis tenar di abad ke-19, Raja Ravi Varma. Diceritakan sang pelukis muda dilatih oleh Raja Kerala.

Raja Ravi Varma kemudian pindah ke Bombay di era penjajahan Inggris dan bertemu Suganda. Wanita ini awalnya menyepelekan karyanya. Namun, lambat laun mereka justru jatuh dalam sebuah hubungan yang penuh intrik dan panas. 

8. Love Sex Aur Dhokha (2011)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerendok. Balaji Motion Pictures

Film antologi drama ini terdiri dari tiga cerita yang seolah lepas tapi ternyata memiliki benang merah. Love Sex Aur Dhokha (LSD) juga terinspirasi dari skandal yang pernah terjadi di kehidupan nyata.

Film ini gak hanya mengandung adegan sensual, tapi juga pesan-pesan mendalam yang membuatnya berbeda. Bukan sekadar film panas, gak heran jika LSD panen pujian di dunia perfilman.

9. Hunterrr (2015)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerendok. Phantom Films

Film bertema komedi dewasa ini juga cukup mencuri perhatian. Hunterrr bercerita tentang petualangan Mandar, seorang pria yang kecanduan seks dan mata keranjang. Cerita hidupnya sejak remaja hingga dewasa menjadi bahan komedi sekaligus erotisme di sepanjang film.

10. Kamasutra 3D (2013)

10 Film India Populer yang Dihiasi Adegan Dewasa, Artisnya Keren-kerendok. Rupesh Paul Productions Limited

Dari judulnya saja, drama erotis ini seolah sudah menjanjikan scene berani dan sensual. Kamasutra berkisah tentang seorang putri yang mengembara untuk menemukan suaminya. Yang unik, film India satu ini pertama premier di Cannes Film Festival 2013 dan berbahasa Inggris. 

Itu dia 10 film India keren yang diwarnai adegan dewasa. Bukti kalau Bollywood tak sekadar joget-joget dan nangis belaka. Ingat, untuk menontonnya kamu wajib sudah 18 tahun ke atas! 

 

Baca Juga: Bikin Kepanasan, Ini 10 Rekomendasi Film Dewasa Korea, Sudah Nonton?

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya