Comscore Tracker

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela 

Wah, keren banget ya!

Karen Vendela dan Boy William tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Setelah resmi bertunangan beberapa waktu lalu, keduanya pun melakukan sesi prewedding. Mereka pun mengunggah momen manis prewed mereka yang gak hanya sekali.

Bertema indoor bahkan memilih lokasi di alam terbuka, Boy dan Karen tampil mesra. Terbaru, Karen dan Boy menggandeng fotografer terkenal untuk melakukan pemotretan di dalam laut Raja Ampat. Bak di negeri dongeng, inilah 10 pose romantis Boy dan Karen di Raja Ampat. 

1. Karen berenang layaknya putri duyung nih, guys!

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/h2photography/

2. Karen mengenakan kostum khas mermaid lengkap dengan aksesorinya, keren banget ya?

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/h2photography/

3. Sweet, bak di drama Korea ya kalau begini?

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/h2photography/

4. "When mermaid meets human," tulis sang fotografer

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/h2photography/

5. Dramastis banget deh jepretan yang satu ini

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/h2photography/

Baca Juga: Adu Gaya 10 Pasangan Artis di Kondangan, Siapa Paling Kece dan Mesra?

6. Dalam laut pun mereka memakai baju formal dan terlihat mewah

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/h2photography/

7. Di balik layar pemotretan yang menggandeng tim ahli

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/hartonohosea/

8. Ganti busana, tetap anggun pakai dress merah menyala

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/h2photography/

9. Boy berpose gagah di tepi sungai Kalibiru Warsambin

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/h2photography/

10. Gak cuma di pantainya, pasangan ini juga melakukan sesi prewed di sungai hits tersebut

Eksotis! 10 Potret Prewed Bawah Laut Boy William & Karen Vendela instagram.com/h2photography/

Seperti itulah potret prewedding Boy William dan Karen yang kini mengambil latar cukup ekstrem yakni di bawah laut. Gimana, keren banget kan?

Baca Juga: 12 Pasangan Artis Tanah Air yang Putus di 2019, Ada Idola Kamu?

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya