Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Wajib Tonton Drama Korea "Extraordinary You" 

Dijamin, kisahnya bikin baper~

Sulsel, IDN Times - Drama "Extraordinary You" diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Meski Baru tayang beberapa episode, rating yang diperoleh cukup menjanjikan loh. 

Cerita khas anak sekolah yang manis dan menghibur menjadi kekuatan utama drama Extraordinary You. Namun, tak hanya itu, ada beberapa alasan lainnya yang membuat drama ini sayang banget kamu lewatkan.

Apa saja?

1. Alur cerita yang tak mudah ditebak jadi bikin kamu penasaran terus

5 Alasan Kamu Wajib Tonton Drama Korea Extraordinary You 

Buat kamu yang sudah membaca webtoonnya, pastinya sudah tahu dengan pasti alur cerita yang disuguhkan di "Extraordinary You".  Tapi, bukan berarti kamu merasa tidak perlu menonton dramanya lagi. Ada beberapa adaptasi dan visual yang dibuat lebih menarik.

Alur cerita pun dibuat sangat apik sehingga penonton hampir tak dapat menebak perasaan dan jati diri setiap karakter. Misalnya saja sosok Haru dan Baek Kyung yang masih terlihat bingung terhadap perasaan mereka ke Dan Oh, ini membuat penggemar penasaran terhadap jalinan kisah mereka. 

2. Digarap oleh sutradara ternama Kim Sang Hyub

5 Alasan Kamu Wajib Tonton Drama Korea Extraordinary You 

Kim Sang Hyub adalah nama besar yang berada di balik drama ini. Kariernya sebagai sutradara di industri hiburan Negeri Gingseng tak diragukan lagi.

Sepanjang 10 tahun terakhir ini, Sang Hyub dikenal ahli dalam menyuguhkan drama romantis, misalnya saja "The King in Love," "Cinderella Man," dan "Glamorous Temptation". Sinematografi yang ia suguhkan di setiap drama selalu berhasil memikat penonton. 

Baca Juga: 9 Harga Fashion Kim Hye Yoon di Drama "Extraordinary You", Khas ABG!

3. Beberapa lokasi syuting dilakukan di destinasi liburan dan bersejarah loh

5 Alasan Kamu Wajib Tonton Drama Korea Extraordinary You Instagram.com/extraordinaryyou.mbc

Latar belakang drama yang mengangkat kehidupan anak-anak orang kaya membuat kesan mewah di sepanjang film menarik untuk disaksikan. Bahkan beberapa lokasi syuting dilakukan di destinasi liburan dan bersejarah sehingga gambar yang tersuguh gak membosankan. 

4. Dibintangi aktor dan aktris muda yang tengah naik daun

5 Alasan Kamu Wajib Tonton Drama Korea Extraordinary You Dok. MBC Radio

Para pemain yang terlihat di drama ini terbilang artis-artis muda yang tengah naik daun. Ada Kim Hye Yoon yang memerankan Dan Oh, sebelumnya ia populer lewat karakter Yeo Seo di "SKY Castle". Pemeran utama pria ada Rowoon SF9 sebagai Haru, salah satu idola KPop yang juga sukses merambah dunia akting. 

Buat pencinta webseries "A-TEEN", maka pasti akan senang melihat akting Lee Na Eun menjadi Yeo Joo Da. Hadir pula Lee Jae Wook untuk peran Baek Kyung, aktor ini sebelumnya sukses mencuri perhatian di drama "Search: WWW".

Selain itu, ada duo ayah yang diperankan artis senior Eom Hyo Seop sebagai ayah Dan Oh dan calon besannya alias ayah Baek Kyung diperankan oleh Choi Jin Ho. 

5. Pesan yang sangat pas untuk anak muda

5 Alasan Kamu Wajib Tonton Drama Korea Extraordinary You instagram.com/extraordinaryyou.mbc

Dan Oh suatu hari menyadari bahwa ternyata ia hidup di dalam cerita komik yang dirancang penulis. Hal ini membuatnya syok dan tak percaya. Awalnya ia mengira bahwa dirinya adalah pemeran utama sebab ia lahir dari keluarga kaya raya dan dikelilingi pria-pria kece di sekolah. Sampai suatu ketika, ia menyadari bahwa kehadirannya di cerita komik itu hanya untuk membantu kehidupan sang pemeran utama yang bak kisah Cinderella, yakni Yeo Joo Da. 

Selain itu, Dan Oh menderita penyakit jantung yang membuatkan akan segera meninggal di kisah komik itu. Menyadari perannya tak penting, ia berusaha keras untuk mengubah takdirnya agar dapat menentukan nasibnya sendiri. 

Pesan tersirat untuk menjadi diri sendiri dan menghargai bahwa hidup kita berarti sangat tergambar jelas di drama ini. Dan Oh dan segala drama kehidupannya mengajarkan bahwa kita dapat menjadi pemeran utama untuk hidup kita masing-masing. 

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya