TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Pasangan Drama Korea Paling Romantis Tahun 2020, Uwu Banget!

Winter-Garden, Ri Ri couple, dan Moon Moon couple

Son Ye Jin dan Hyun Bin (Dok. tvN)

Drama Korea tanpa pasangan romantis ibarat sayur tanpa garam. Bumbu percintaan inilah yang membuat drama Korea digemari dan membuat penonton terbawa perasaan.

Sejumlah pasangan di antaranya memiliki ikatan romansa yang kuat. Inilah daftar pasangan drama Korea tahun 2020 yang paling bikin gemas. Apakah kamu ikut menumpang di kapal mereka?

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin di Crash Landing on You

Crash Landing on You (Dok. tvN)

Siapa pun pasti sepakat bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah salah satu pasangan terpanas tahun ini. Hyun Bin dan Son Ye Jin masing-masing berperan sebagai Kapten Ri Jyeong Hyeok dan Yoon Se Ri yang memadu cinta, tak peduli bahwa dua negara mereka sedang bertikai.

Pasangan yang dijuluki Ri Ri couple atau Bin Jin couple beberapa kali sempat digosipkan cinta lokasi lantaran romantisme mereka di drama. Tapi, itu cuma gosip. Keduanya masih betah sendiri di dunia nyata.

2. Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop di Dr. Romantic 2

Dr. Romantic 2 (Dok. SBS)

Dari teman kuliah berubah jadi cinta. Itulah transformasi romansa Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop di Dr. Romantic 2. Mereka adalah pasangan muda yang sedang menempuh pendidikan subspesialis. Keduanya dekat sejak zaman kuliah hingga praktik bersama di Rumah Sakit Doldam.

Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) memang tak banyak beradegan mesra.Tapi, mereka juga bisa romantis kok. Mereka saling menyemangati dan membantu ketika diterpa masalah pribadi dan pekerjaan.

3. Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon di Hyena

Hyena (Dok. SBS)

Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon adalah pasangan yang selisih usianya terpaut jauh tapi tetap cocok. Mereka berdua adalah pengacara flamboyan. Pasangan yang dijuluki Hyena couple ini sebenarnya saling bersaing, tapi Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) lama-lama luluh dengan Yoon Hee Jae (Ju Ji Hoon) yang bucin terhadap dirinya.

4. Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Instagram.com/sbsdrama.official

Perjuangan menemui takdir bukanlah perkara mudah bagi Raja Lee Gon (Lee Min Ho) apalagi kalau kekasihnya tinggal dunia berbeda. Tapi, yang namanya cinta pasti akan diperjuangkan walau berdarah-darah. Lee Gon dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) akhirnya berkencan walau mereka tetap tinggal di dunia berbeda.

Baca Juga: 10 Drama Korea Paling Viral Tahun 2020, dari yang Adem sampai Gereget

5. Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin di Hospital Playlist

Hospital Playlist (Dok. tvN)

Proses pendekatan pasangan yang dijuluki Winter Garden couple ini cukup lama karena memakan satu musim drama. Tapi, usaha Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) tak sia-sia. Residen bedah umum ini berhasil membuat seniornya, Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), mengurungkan niat jadi pendeta dan menerima cintanya. Nah, apakah kisah cinta mereka akan berlanjut di Hospital Playlist 2? Tunggu aja, ya!

6. Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di Flower of Evil

Instagram.com/tvndrama.official

Bukti cinta yang baik adalah saling percaya. Tampaknya, itulah pepatah yang dipegang oleh Cha Ji Won (Moon Chae Won), detektif kepolisian yang menyingkap kasus pembunuhan berantai yang melibatkan suaminya sendiri, Do Hyun Su (Lee Joon Gi). Setelah hubungan mereka dipenuhi air mata dan misteri, Cha Ji Won dan Do Hyun Su yang sempat berpisah akhirnya kembali bersama.

7. Kim Dong Wook dan Moon Ga Young di Find Me In Your Memory

Find Me In Your Memory (Dok. MBC)

Pasangan yang dijuluki Memory couple ini romantis banget! Padahal, ini pertama kalinya Kim Dong Wook dan Moon Ga Young beradu akting. Perbedaan usia yang jauh juga bukan penghalang bagi mereka.

Di berbagai tayangan di balik layar, Kim Dong Wook dan Moon Ga Young tampak akrab. Kalau mereka udah bersama, dua tokoh yang bermasalah dengan ingatan ini terlihat mesra, sedangkan orang-orang di sekitarnya cuma menumpang lewat.

8. Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung di Once Again

Once Again (Dok. KBS2)

Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung adalah Lee couple yang menyentuh hati penonton. Hubungan Yoon Gyo Jin (Lee Sang Yeob) dan Song Na Hee (Lee Min Jung) tak mulus-mulus saja bahkan keduanya pernah putus. Tapi, sikap dewasa itulah yang membuat mereka kembali merasakan momen-momen manis.

9. Song Seung Heon dan Seo Ji Hye di Dinner Mate

Dinner Mate (Dok. JTBC)

Song Seung Heon yang berperan sebagai ahli terapi makanan tak sengaja bertemu dengan produser video konten Seo Ji Hye. Pertemuan mereka yang sama-sama menyukai makanan itu akhirnya membuat mereka sering menghabiskan waktu dengan makan bersama dan saling jatuh cinta.

Baca Juga: 10 Tokoh Antagonis yang Paling Nyebelin di Drama Korea Tahun 2020

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya