Comscore Tracker

7 Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Bisa Disebabkan Hal Lain Juga lho

Sebaiknya dibicarakan dulu, jangan menghakimi, ya!

Tidak sedikit pria yang terkadang mempermasalahkan keperawanan pasangan perempuannya pada saat menikah. Akan tetapi, tidak ada salahnya juga bagi perempuan untuk mengetahui keperjakaan pasangannya.

Meski layaknya keperawanan yang sulit diketahui dan tidak bisa dinilai hanya dari beberapa faktor, ternyata keperjakaan seorang pria dapat dikenali lewat beberapa tanda berikut ini. Ini 7 tanda pria sudah tidak perjaka, meskipun juga bisa disebabkan hal lain. Check it out!

1. Kelopak mata berwarna hitam

7 Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Bisa Disebabkan Hal Lain Juga lhoentrefeelwell.ch

Kelopak mata bagian bawah seorang pria yang perjaka akan memiliki warna yang terbilang cerah. Hal ini karena mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi. Namun sebaliknya, pria yang sudah tidak perjaka akan memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan kehitaman akibat energi tubuh yang terkuras saat ejakulasi.

2. Ejakulasi dini

7 Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Bisa Disebabkan Hal Lain Juga lhotoutiaoid.jiajiahebao.com

Saat melakukan hubungan seks pertama kali dengan pasangan setelah nikah, biasanya pria yang sudah tidak perjaka akan cepat sekali mengalami ejakulasi. Hal ini disebabkan karena pria tersebut sudah paham dengan kenikmatan aktivitas seks. Sehingga otak akan bekerja lebih cepat daripada biasanya.

3. Warna penis sudah berubah

7 Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Bisa Disebabkan Hal Lain Juga lhomirror.co.uk

Pada dasarnya, warna penis pria yang masih perjaka adalah merah muda. Sedangkan, penis yang terlalu sering melakukan gesekan dengan Miss V akan berubah sedikit lebih gelap. Hal ini disebabkan karena penis terlalu sering terkena cairan yang dikeluarkan oleh Miss V.

Baca Juga: Dear Suami, Ini lho 11 Titik Rangsang Wanita Paling Sensitif

4. Mudah terangsang

7 Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Bisa Disebabkan Hal Lain Juga lhoasianage.com

Pria yang senang dengan hal-hal berbau porno dan aktivitas sentuhan fisik lainnya akan sangat cepat terangsang. Akibatnya, pria tersebut akan mudah mengalami ereksi dan meningkatkan risiko ejakulasi dini.

5. Mudah mengeluarkan precum

7 Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Bisa Disebabkan Hal Lain Juga lhotwitter.com

Precum adalah cairan bening yang keluar di saat sebelum ejakulasi terjadi. Ketika pria yang sudah tidak perjaka mendapatkan sebuah rangsangan, maka akan sangat mudah baginya mengeluarkan cairan ini. Hal tersebut akibat katup sperma yang sudah kendur sehingga cairan precum keluar dengan sendirinya.

6. Tidak canggung saat 'malam pertama'

7 Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Bisa Disebabkan Hal Lain Juga lhoIlustrasi Sex (IDN Times/Mardya Shakti)

Pria yang sudah tidak perjaka biasanya tidak akan mengalami rasa canggung dengan pasangannya lagi saat 'malam pertama'. Sehingga, pria tersebut akan melakukan gaya bercinta dengan sangat baik tanpa grogi.

7. Saluran kemih sudah melebar

7 Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Bisa Disebabkan Hal Lain Juga lhohealthland.time.com

Saluran kencing ureter yang terdapat pada penis pria yang sudah tidak perjaka akan terlihat lebih lebar. Hal ini dikarenakan penis sudah sering dipakai untuk penetrasi, onani, dan ejakulasi.

Nah, itu dia beberapa hal yang dapat menjadi tanda jika pasangan mu sudah tidak perjaka lagi. Kalau perempuan dipermasalahkan keperawanannya, pria juga semestinya diperlakukan sama. Namun berhubung faktor "keperawanan" maupun "keperjakaan" luntur bisa banyak hal, tidak hanya karena berhubungan seks, maka sebaiknya hal seperti ini tidak lagi dipermasalahkan.

Baca Juga: 8 Cara Alami Memperbesar Penis, Gak Perlu Pakai Obat Macam-macam!

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya