Comscore Tracker

Tiga Motor Yamaha Terbaru Bakal Diluncurkan Sebelum Akhir Tahun 2019

Apa aja ya?

Jakarta, IDN Times – Pabrikan motor Yamaha dikabarkan bakal meluncurkan tiga motor terbaru di Tanah Air. Jenis motor tersebut disinyalir sebagai langkah taktis untuk menjegal Honda ADV150. 

Memang, persaingan antara pabrikan motor Honda dengan Yamaha di tanah air seperti tak ada matinya. Saat Honda meluncurkan skuter matik ADV 150 belum lama ini, Yamaha tak mau tinggal diam.

Produsen motor asal Jepang itu juga dikabarkan tengah menyiapkanYamaha NMAX Facelif. Tak hanya itu, Yamaha juga disinyalir akan merilis dua motor lain sebelum pergantian tahun.

Nah, berikut motor-motor baru yang kemungkinan akan diperkenalkan sebelum akhir tahun 2019.

1. Yamaha NMAX 155 Facelift

Tiga Motor Yamaha Terbaru Bakal Diluncurkan Sebelum Akhir Tahun 2019Yamaha Motor

Yamaha kabarnya akan meluncurkan NMAX 155 Facelift dalam waktu dekat. Bahkan, blog kondang TMCBlog menyebut peluncuran NMAX 155 Facelift akan dilakukan pada November atau Desember tahun ini.

Bukan kabar yang mengejutkan, sebab kabar NMAX Facelift sudah lama malang melintang di media sosial. Spyshoot motor ini juga sudah beredar lama. Selain itu, Yamaha juga harus menyegarkan tampilan NMAX agar bisa bersaing dengan Honda ADV 150.

Baca Juga: Hadang Honda ADV 150, Yamaha NMAX Facelift Meluncur Agustus?

2. XSR155

Tiga Motor Yamaha Terbaru Bakal Diluncurkan Sebelum Akhir Tahun 2019zigwheels.com

Nah, kalau yang satu ini baru adalah motor naked sport dengan desain neo klasik yang baru hits, yaitu Yamaha XSR155.

Motor ini dikabarkan bertanding dengan motor pabrikan sebelah, Honda CB150R ExMotion, dan baru saja rilis beberapa hari lalu di Thailand dan berharga sekitar Rp 42 jutaan.

Diduga kuat Yamaha akan segera memboyong motor ini ke Indonesia. Sebab belum banyak pabrikan yang bermain di segmen retro sport.

3. WR155

Tiga Motor Yamaha Terbaru Bakal Diluncurkan Sebelum Akhir Tahun 2019yamahamotorsports.com

Bukan hanya itu, motor lain yang akan diluncurkan Yamaha sebelum akhir tahun adalah WR155. Bahkan gambar paten motor ini sudah didaftarkan dengan nama WR155 di situs resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia dengan nomor permohonan DID2018067438 dan masih di tahap ‘Dalam Proses’.

Kira-kira, Yamaha WR155 ini bisa menyaingi Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150 gak, ya?

Baca Juga: Bingung Pilih MPV atau SUV? Pertimbangkan 4 Hal Ini

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya